Applikasi Blackberry Messenger Untuk Android Dan Iphone


Assalammu'alaikum Wr Wb.
Applikasi Blackberry Messenger Untuk Android Dan Iphone - Kabar baru yang beredar akhir ini adalah bahwa pihak RIM telah resmi merilis sebuah applikasi BBM atau Blackberry Messenger andalannya untuk ponsel Android dan Iphone.


Sudah sejak lama bahwa BBM adalah fitur andalan dan kebanggaan sebuah ponsel Blackberry, dan sekarang pihak RIM mengambil terobosan baru bahwa Applikasi BBM sudah dapat di gunakan untuk SmartPhone lain seperti Android dan Iphone. Hal ini tentu menimbulkan Pro dan Kontra bagi sebagian pengguna ponsel Blackberry.


Hal ini mungkin di sebabkan mulai menurunnya pamor Blackberry Messenger di kalangan konsumen, karena semakin menjamurnya applikasi Chatting yang sekarang sedang sangat populer. Seperti applikasi Chating WeChat, dan Kakao Talk, yang merupakan Applikasi Lintas Platform dan sangat kaya fitur-fitur menarik.


Bagi anda pengguna ponsel Android dan Iphone, kabar ini pasti sangat menggembirakan, tapi mungkin lain bagi pengguna Blackberry. Baiklah, silahkan download applikasi BBM untuk Android dan Iphone, melalui link di bawah.

Share this article :